WANITA ATAU DRUM ?

By Unknown - 02.15


                Oke bro sekarang gue bakalan nulis tentang WANITA ATAU DRUM. Cerita ini gue tulis berdasarkan pengalaman gue yang selalu sial soal cinta-mencinta.

                Eumzz.. mungkin sekitar 3 taun yang lalu. Tepatnya gue sd, gue udah tau yang mananya cinta, dan di sd pula hati gue di permainin sama cewe kayak tuyul yang lagi maen keyeup.
                Dan gue waktu SD sempet nembak cewe dan ngajak dia nonton bioskop. Sewaktu gue lagi beli tiket si mbak2 bilang “Teh, itu tuyulnya ko di acak nonton, ntar maling loh !!!” . “ohh, ngga mbak ini peliharaan saya.” Pacar gue jawab datar, dan gue langsung pundung lalu pergi ke  wc untuk ngisep bulu ketek gue, karna klo udh ngisep cewe-cewe yang ada di sekitar gue langsung kelepek-kelepek trus pingsan..
Cewe    :dari mana aja lu ?
Gue       :dari wc, kenapa ? kangen lu .
Cewe    :ohh, ngga. Pantesan lu bau !
Gue       :bau apa ?
Cewe    : bau ketek lu !

Di saat itu pacar gue langsung kelepek-kelepek kepelukan gue, dan gue berkata “TERIMA KASIH YA ALLAH”.
                Setelah kejadian itu pcr gue mutusin gue dengan alesan harta kekayaan gue udah abis. Dan di saat itu juga gue langsung lari kaya messi yang di kejar-kejar kucing dan si kucing berhasil makan si messi
                Setahun kemudian gue ngeceng cewek, cewek sial yg gue keceng sekarang adalah ketua osis sekolah gue, karna gue gamau cinta gue bertepuk sebelah tangan gue langsung aja ngegombalin dia :
Gue       :Jurusan kuliah kamu apa?
Cewe    :ilmu komputer
Cewe    :emg  buat apa kmu nnya gitu?
Cowo    :buat nghack hati kamu supaya jatuh cinta ke aku =))
Dan gara-gara gombalan itu gue langsung di tolak mentah-mentah oleh si teteh ketua osis itu.
                Kelas 8 gue sempet ngeceng cewe yang lumayan cantik, tapi sialnya gue harus nurutin syarat dia, pertama gue harus punya minimal motor ninja(gue sih punyanya motor bekjul), kedua gue harus tajir/kaya. Dan terakhir gue harus ada di saat dia lagi apapun, berarti klo dia mati gue harus ada di samping dia, dan klo di lagi boker gue haruss ada di samping dia juga. Gue langsung ninggalin si cewek itu dan banting setir ke cewe yang lebih cantik dan syaratnya lebih susah.. gue langsung nyari hujan dan berkata “YA ALLAH SEMUA CEWEK GAMAU SAMA GUE”. Lalu temen gue bilang “karna lu kaya dinosaurus yang abis kecelakaan”. “yahh itu kan udah di kasih dari allah” jawab gue. “yee terserah lu deh, dasar spesies aneh!” . “HAHAHAHAHA” gue hanya ketawa.
                Tapi di kelas 8 gue sempet dapet pacar tapi itupun hanya 1 bulan, karna dia tau kalo gue itu anaknya aneh . dan gue langsung di putusin dengan mengenaskan.
                WANITA ATAU DRUM ADALAH WANITA YANG HANYA BISA DATANG KE HATI COWOK  LALU JIKA SI COWOK ITU UDAH GA GANTENG LAGI ATAU KEHABISAN HARTANYA MAKA SI CEWEK LANGSUNG PERGI TANPA BILANG MAKASIH KAYA DRUM YANG DI BIARKAN MENGGELINDING OLEH PEMILIKNYA SAMPAI PEMILIKNYA MEMBERHENTIKAN DRUM TERSEBUT. DAN GUE HARAP PACAR GUE YANG SEKARANG TIDAK SEPERTI ITUDAN MAU NERIMA GUE APA ADANYA ! dan buat para ladies jangan seperti itu !

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar