PERTEMUAN KEDUA DENGAN MEILI MELIAWANTI

By Unknown - 02.00

      Seperti di bab sebelumnya gue udah menceritakan tentang masa-masa gue perang sama para makhluk aneh buat dapetin cewek yang gue buru selama ini.
                Gue masuk kelas 9 dengan ngejomblo dan ga ada 1 cewe pun yang mau sama gue karna gue orangnya bener-bener aneh. Gue di kelas 9 galau terus dengan mengalami sejumlah perubahan, di kelas 9, sohib-sohib gue yang di kelas 8 semuanya ilang dan udah berMETAmorfosis jadi lebih aneh lagi. Untungnya pacar gue “eh” lebih tepatnya mantan pacar gue masih ada rasa sama gue.

                Ajaibnya gue di kasih kesempatan ke 1000 kalinya buat dapetin dia lagi. Dan dengan sudinya dia nunggu makhluk dengan spesias langka yang sekarang belum punah-punah (itu gue). Gue seneng waktu dia ngasih kesempatan ke gue, tapi tak ku sangka cobaan kali lebih berat karna meili mencoba move on dan dia sudah menemukan cowo yang lebih ganteng dan multi talent, gak seperti gue yang bisanya hanya tidur ngupil dan belajar doang.
                Rasanya gue pengen nyabut titit gue dan gue jadiin pedang lalu perang lawan dia pake titit gue. Tapi niat itu gue urungkan karna kalo gue nyabut titit gue, gue gatau cara masangnya lagi..
                Gue sempet coba move on dari mantan gue, dan cewe yang gue tuju adalah uthe salah satu anak HTS1 dan dia kelas 9i. Gue sama dia sempet akrab, tapi temen gue si lesly(nama samaran dan dia cewe !) ngasih tau ke semua anak HTS klo gue ngeceng si uthe. Dan semenjak itu gue di cuekin abis-abisan, idup gue kaya halte bis waktu itu karna ada cewe yang masuk ke hati gue dan pergi tanpa permisi .
                Anehnya setelah kejadian itu gue seneng karna mantan gue si meili ngesms gue ‘eh lu kenapa ngeceng sahabat aku ? ga mikir banget yah !’ nada dia sewot . gue bales ‘yaudah maaf, tapi di hati aku cuman ada kamu. Kan elu juga ngeceng cowo’ . ‘tapi kan elu lebih parah’ sahut dia . dan akhirnya gue ngalah sama cewek.
                Gue nyoba PDKT sama dia lagi, tapi itu ga berhasil-berhasil. Tiap malem gue liatin TL dia, dan setiap gue liat TL dia gue pasti galau dan ujung-ujungnya gue nangis sama dinosaurus (baca:mimpi).
                Gue di bantuin sahabat gue si lesly untuk dapetin meili lagi, lesly udah gue anggap sebegai dokter cinta gue yang terus menerus ngasih cara ajib buat dapetin meili.
                Perlahan tapi ga pasti gue mulai bisa ngambil simpati dia dengan wajah gue yang mirip SPONGEBOB abis kecelakaan. Dan setiap gue nembak dia lewat sms, dia ga pernah jawab ..
CARA NEMBAK YANG BENER !
Cowo : eh elu cantik banget kaya bidadari yang turun dari langit
Cewe : ah akang bisa aja
Cowo : mau ga jadi pacar akang ?
Cewe : mau pisan ath kang

INI CARA NEMBAK YANG SALAH
Cowo : eh eneng cantik kaya bidadari turun dari selokan ..
Cewe : makasih akang !!!!!
Cowo : eneng mau ga jadi pacar akang ?
Cewe : hmmmmmmmmm
Cowo ; tapi muka eneng teh kaya titit akang !
                Di jamin si cewek bakal nendang dan ngegampar tuh cowo
                Setelah gue lakuin segala cara buat dapetin dia. Gue di kasih saran buat nembak dia langsung . dan gue nyiapin mental buat nembak cewek idaman gue itu .
                Akhirnya tanggal 28-10-2011 nembak dia di depan masjid sebelum jum’atan
Gue : hmmmm kamu mau ga jadi pacar aku lagi ? aku sayang banget sama kamu tau.
Meili : gimananya ? ntar deh aku mikir dulu.
Gue : trus jawabnya kapan ?
Meili : minggu malem ya
Gue : iya.
Gue langsung ke masjid buat sholat jum’at. Setelah sholat jum’at gue langsung balik ke rumah . dan dapet sms dari meili

Text Box: meili :

Elu beneran serius jadi pacar gue lagi ga ?               








Text Box: Gue jawab :
Iya gue serius banget sama lu !


Text Box: Meili jawab :
Oke aku terima kamu lagi joval !






               

Gue ngerasa pengen terbang sama burung-burung tapi sewaktu gue terbang gue nabrak pesawat presiden dan gue di kasih uang karna udah jadi manusia burung pertama di dunia (mimpi)
                
 Pacaran gue kali ini lebih mesra sama dia dan ga begitu banyak masalah yang gue hadapin. Gue berniat mempertahanin dia sampe umur gue bener-bener habis.
                
 DAN SETELAH 4 BULAN GUE PACARAN SAMA DIA . GUE RASANYA GABISA JAUH DARI DIA DAN SELALU ADA BUAT DIA .
                 
DAN GUE NARUH SEJUTA HARAPAN SAMA DIA UNTUK MASA DEPAN GUE KELAK !!


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar