PERTEMUAN PERTAMA DENGAN MEILI MELIAWANTI .

By Unknown - 00.03


                Sewaktu gue kelas SMP. Gue masuk di kelas 8A, kelas yang cukup karna kelas itu di huni oleh makhluk-makhluk yang spesiesnya hampir punah tapi di ke anehan itu gue bisa tau apa artinya persahabatan dan solidaritas yang sangat tinggi dan kelas itu juga yang mempertemukan gue dengan cewek yang sekarang jadi pacar setia gue (tolong aminin).

                Waktu pertama masuk kelas 8A gue tidak terlalu kenal di kelas tersebut karna gue waktu kelas 7nya tidak eksis dan bego pula. Sempet gue berpikir gue nasip gue bakalan kaya ikan sapusapu yang hanya bisa diam dan beraksi ketika ada kotoran lewat di depan gue.  Tapi semuanya berkata lain, dan memberikan mukzizat kepada gue.
                Sekitar akhir tahun 2010 gue melihat cewek yang lumayan cantik yang sedang mengobrol sama-sama salah seorang temen cowo gue. Malah gue seneng banget sewaktu pertama kali dia ngsms gue dan nanyai tugas ke gue.
Gue harap waktu itu dia bakalan jadi pasangan hidup sampe gue is dead tapi gue berfikir harapan gue itu tidak akan terkabul karna di bagaikan bidadari yang datang Derwati (tempat tinggalnya) dan tidak cocok berpasangan dengan makhluk aneh yang sampe sekarang spesiesnya belum punah-punah. Tapi dengan kePDean gue yang cukup tinggi dan bantuan temen-temen gue berjuang setengah mati untuk dapetin dia. Ternyata dapetin dia bukan hal mudah karna ada temen cowok gue yang sangat sangat sangat ganteng dan berbanding terbalik dengan muka gue yang benerbenerbener ancur kayak ikan yang baru kelar di bakar dan si meili(nama samaran) juga suka sama dia. OUUOUU BETAPA ANCURNYA IDUP GUE.
Dan sewaktu gue lagi smsan sama dia, dia bilang ‘eh gue punya kecengan di kls 8a’ dan gue dengan Pdnya ngejawab ‘pasti lu ngeceng gue kan’ , ‘eh jangan Gr lu, kecengan gue tuh rudi,malah gue udah jadian sama dia!’jawab dia dengan datar. Dan gue kaga ngebales sms dia karna gue malu dan gue sakit hati. Sebenernya mereka cuman pacaran 2 hari tapi besoknya mereka balikan lagi, dan hati gue kembali teriak “ALLAH KASIH GUE JODOH” dan gue benerbener Galau !!!
                Beruntung gue punya temen kaya si esa dan azi mereka ngebantuin gue buat dapetin meili. Sewaktu pas lagi istirahat ulangan akhir semester si esa nyamperin gue dan bilang ‘eh lu udah tau belum kalo si meili jadian sama si rudi?’ , ‘iya gue udah tau’ jawab gue datar. ‘ohh lu sabar aja ya’ , ‘iya’ jawab gue tetep datar.
                Gue seneng waktu gue dapet kabar kalo meili udah putus sama rudi. Setelah denger kabar itu gue langsung nyari hujan dan gue teriak ‘TERIMA KASIH YA ALLAH’ mereka pacaran cuman 1 bulan tapi bagi gue mereka pacaran 1 abab.
                Semenjak meili putus dengan pacarnya gue langsung gerak cepat kayak kereta api yang lagi di kejar anjing dan anjing itu berhasil memakan kereta api. Gue makin sering ngsms dia tapi gue gapernah berani ngomong langsung ke dia, malah gue kalo mau ngomong sama dia harus pake SCA “Surat Cepat Azi”.
                Untuk dapetin dia gue harus memenuhi syarat dari dia, ‘eh lu kalo mau jadi pacar gue harus rela nunggu sampe gue kelas 9’. Jawab dia, ‘oke siap!!’ jawab gue mantap. Dan malam itu gue tidur di temenin boneka gue dan seneng karna dia ngasih harapan ke gue.
                Gue nunggu nunggu nunggu, sampe akhirnya di awal tahun 2011 gue bener-bener seneng karna gue dan dia sama-sama lupa bawa LKS b.indonesia dan dia nyamperin gue ‘eh gimana dong kita ga dapat nilai bahasa indonesia dong ?’ jawab dia dengan manis dan gue hanya ngejawab santai ‘udah ntar kite kumpulin aja besok’. Semenjak kejadian itu gue mulai berani ngajak dia ngobrol karna waktu itu dia nyamperin gue duluan.
                Dan pada Bulan Maret tepatnya tanggal 10 (ultah gue si penulis). Gue tidak menyangka kalo hari itu gue di jailin abis-abisan sama wali kelas tercinta(Bu Dedeh) dan temen-temen. Gue, tanggal itu juga gue di restui pacaran sama meili (baca : belum pacaran) sampe-sampe gue dan meili salaman di depan kelas dan liatin sama temen-temen gue. Gue untuk salaman dan mau ke depan aja kayak ikan paus yang lagi sekarat alias SUSAH BANGET!! Sampe hrus di tandu sama temen-temen gue. Menurut gue itu salah satu kenangan indah yang di berikan 8A untuk gue, dari kenangan indah yang gue dapet selama di kelas 8A.
                Akhirnya penungguan gue sampe puncaknya pada tanggal 13 Juni 2011 gue jadian sama meili yang di saksikan oleh temen gue si esa rasanya gue pengen terjun dari lantai dua sekolahan gue, tapi niat itu gue urungkan karna gue gamau mati dulu.
                Besoknya tanggal 14 Juni 2011 sekolah ngadain acara ke dufan. Dan gue nyempetin duduk sebelah dia. Hari itu gue seneng banget tapi ada sakit hatinya juga karna pas malemnya temen gue si abah ngasih tau ke gue kalo si meili duduk sebelahan sama si iqbal, rasanya hati gue kaya yang baru keluar dari panggangan, dan gue marah besar di situ.
                Hubungan gue sama dia termasuk aneh karna putus-nyambung putus-nyambung putus-nyambung aja trus.
Sampe akhirnya gue beneran putus sama dia, dan gue semaleman mikirin dia dan ga bisa tidur. Dia mutusin gue dengan cara mengenaskan
Joval      : eh kenapa sih lu ga bls-bls sms gue ?
Meili      : gue udah bosen, ga nyaman sama lu !
Joval      : trus ?
Meili      : KITA PUTUS !!

DAN GUE PUTUS SECARA MENGENASKAN KAYAK TENTARA PERANG YANG DI HIANATI TEMENNYA SENDIRI ! 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar