SPESIES YANG GA AKAN PERNAH PUNAH

By Unknown - 22.18


                Oke sob ketemu lagi dengan saya joval atau lebih di kenal dengan tarjo saya akan membuat cerita yang sedikit serius tapi humor yaituSPESIES YANG GA AKAN PERNAH PUNAH” mungkin dari judulnya kalian sudah bisa menyimpulkan kalo ini adalah tentang percintaan. Tapi kalian salah besar, ini adalah cerita tentang sahabat-sahabat gue dari yang ganteng kaya dude herlino(ngakunya, padahal dia udah kaya balon yang siap meledak) sampe yang lumayan cantik kaya aura kasih abis nyebur dari got.

Tapi gitu-gitu juga dia sahabat gue yang selalu ada saat gue galau atau saat gue baru putus sama pacar gue (baca : SAHABAT)nama dia anggun (nama samaran) . Dia cewe yang aneh bagi gue karna dia tau semua tentang pacar gue sedangkan gue gatau apa-apa kayak anak kucing yang kehilangan emaknya.
Gue inget waktu gue di kasih tau sama dia tentang pacar gue. Dan sejak itu gue mulai mempercayai dia sebagai sahabat gue (baca : SAHABAT). Gue juga inget waktu pertama kali dia ngehibur gue sewaktu putus sama pacar gue. “eh lu jo jangan nangis terus dong, relain aja” kata dia . “ah biarin, gue bakal nangis sampe BI sama derwati banjir sama air mata gue” jawab gue aneh. Dan abis ngomong itu gue mimpi kalo derwati city kerendem dan ilang di telen air mata gue.
Dan semenjak itu gue jadi kenal sama dia. Anehnya lama-kelamaan gue sempet ngeceng dia tapi itu hanya beberapa saat karna gue lebih sayang sama pacar gue.
Dia juga pernah ngehancurin niat baik gue, ngasih bunga ke pacar gue, tapi sama dia bunga gue malah di kasih minum parfum dan bunga gue ancur sama dia.
Gue sebenernya gatau harus nulis apalagi. Dan kalo gue lanjutin tulisan ini malah jadi galau dan gue pasti bakalan kangen pacar gue.Iye ini gue kenalin beberapa sahabat gue
1.    Geusan wira        : dia orangnya mirip dude herlino tapi dia terlalu besar di bagian perutnya, dia juga yang ngasih gue inspirasi .
2.    Aci                    : gue ga tau asal-usulnya dia di kasih nama aci. Mungkin karna dia sering makan aci di warung kali ya atau mukanya mirip kaya aci, tapi suer dia enak banget klo udh di ajak curhat. Dia juga salah satu orang yang bantuin gue dapetin pacar gue yang sekarang lagi gue pacarin. Makasih ci ..
3.    Anggun(samaran) : dia cewe dan dia paling tau obat buat orang yg galau, tapi dia sendiri termasuk ratu galau.
4.    Rifqi                  : ini temen gue yang menurut gue mukanya bener-bener cool tapi dia ga pernah ngakuin itu ..
5.    Ali                     : temen gue yg ini bener-bener pinter dalam segala hal “kecuali korupsi” sampe-sampe dia sering nyundul gue kalo gue duduk deket dia. Makanya gue suka hati-hati sama dia
6.    Agung                : dia termasuk salah satu temen yang paling sering gue ajak maen ke rumah, karna dia jagoan maen PIPA12. Dan dia nyambung klo di ajak ngobrol
7.    Fitri                   : dia salah seorang yang sangat istimewa buat hidup gue karna dia adalah sahabat gue yang sekarang naek jabatan jadi pacar gue. Dia juga selalu ada buat gue kecuali saat gue lagi tidur, mandi, dan boker. Dia mungkin salah seorang cewe yang paling bisa nerima gue, dari mulai fisik gue yang aneh dikit

Oke sob . jadi kalian jangan sia-siain sahabat-sahabat kalian, karna mereka juga yang bisa membuat kita jadi seperti ini !

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. maksud looo gueeeehhh gakss 3n4k$$ di 4jakss ngobroll GETOOH? (ALAY)
    Kunjung : www.cerigeb.blogspot.com

    BalasHapus