C.I.N.T.A

By Unknown - 06.48

Ehem...,,,.,..,. sekarang ane mau bikin cerita tentang keanehan yang terjadi dalam hidup gue yaitu soal cinta dengan pacar gue.
Sewaktu gue kelas 5 sd(pertama kali pacaran) gue berani banget soal deket-ngedeketin cewek malah gue sering telfonan dan maen ke rumah dia. Tapi waktu gue kelas 7 smp gue masih jago buat cewek kelepek-kelepek kaya ikan paus yang habis perang sama monster kereta api, dan gue juga lebih sering di tolak dari pada di terima karna muka gue yang belum memenuhi syarat SNI. Salah satunya waktu gue ngeceng Meili(nama samaran) dan gue waktu itu pengen langsung nembak dia tpi gue tau gue pasti langsung di tolak. .....


Akhirnya gue ngeceng ketua osis di sekolah gue, tapi saat gue nembak dia pake panah, tembakan gue langsung meleset dan gue di tolak mentah-mentah.

Sewaktu gue kelas 7 gue termasuk salah seorang anak yang IMUT (Ingin MunTah) kalo di liat cewek tapi gue salah satu cowo yang berani dalam menghadapi cewe, dan gue jadi dokter cinta di kalangan temen-temen gue.

Gue naek ke kelas 8 dengan sakit hati karna kecengan gue nolak cinta gue. Tapi gue bangkit dan di kelas 8 gue memperjuangin cinta gue ke Meili(baca:sekarang dia pacar gue). Dan akhirnya gue berhasil dapetin dia dengan sisa darah gue yang tinggal sedikit lagi.

Disaat itu juga gue anggap Meili adalah cinta pertama dan terakhir gue, karna dulu gue pacaran cuman main-main doang, tapi sejak gue kenal Meili gue jadi tau apa itu C.I.N.T.A dan gue bener-bener serius sama dia .

Tapi sekarang sifat pemberani gue jadi menghilang karna sesuatu hal yang gak gue tau sebabnya, sekarang gue jadi cuek, jarang deketin dia, malah gue ga berani deketin dia. Untungnya gue punya pacar yang bener-bener sabar dan nerima kekurangan gue yang saat ini terjadi dengan gue. Dia ga seperti temen-temen cewek gue yang hanya mentingin EGOIS mereka masing. Salah satunya terjadi pada salah satu sahabat gue yaitu Yadi(nama samaran) dia punya pacar yang egois, contohnya kalo si yadi ga nyamperin cewenya, cewenya bakal marah-marah dan ujung-ujungnya putus ga jelas.

Beruntung gue punya pacar kayak Meili yang bener-bener ngertiin gue. Dan siapapun yang baca cerita gue ini, gue harap kalian sadar tentang arti cinta yang sebenarnya.

SEKIAN DARI GUE DAN SALAM CEKAT-CEKOT.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar